Bagi kalian yang belum mengerti dan merasakan pundi-pundi uang dari internet mungkin tidak akan percaya jika hanya dengan modal duduk di depan computer bisa menghasilkan uang tentu saja yang saya maksud kita duduk disini bukan hanya diam tapi tetap bekerja dengan otak dan kretifitas.

Tidak seperti blog lain saya tidak akan memberikan bukti-bukti penghasilan dari internet. Karna tanpa bukti jika dinalar dengan logika saja yang saya katakan di artikel ini 90% benar . Yang akan saya bahas disini pengalaman mendapat uang dari internet yang sudah saya jalani. Yang perlu di ingat semua ini gratis, ya walaupun tidak bisa dipungkiri kita butuh modal PC atau Laptop dan koneksi internet.Bahkan yang kalian lakukan saat ini pun sudah membatu saya mencari pundi-dundi dollar dari internet.

Tidak perlu panjang lebar langsung saja kita bahas :

1 . YOUTUBE (menjadi publiser video diyoutube)

youtube

Bisa dibilang youtube ini adalah cara yang paling cepat mendapat uang dari internet , itulah pendapat pribadi saya.Jika ditanya kenapa saya tidak bisa menjawabnya karena sulit untuk mengugkapkan dengan kata-kata. Sebelum menjapi publiser videotentu anda harus memiliki akun youtube . Tapi jangan khawatir jika kita sudah memiliki akun google kita hanya perlu login dan membuat chanel.

Selanjutnya curahkan kan ide-ide kreative sebagai bahan video untuk di upload di situs youtube. Itu bagi kalian yang punya kreatifitas, kesabaran dan menginginkan chanel bertahan lama.  Bagi kalian yang ingin instan dan tanpa modal anda bisa reupload video yang kalian pikir bisa mendapat banya views. Tapi ingat walapun nikmat chanel kalian tidak akan bertahan lama dan hati-hati dengan copyright claim.

Leave a Reply

